Ingat Kasih-Nya, Ingat Kebaikan-Nya

Ingat Kasih-Nya, Ingat Kebaikan-Nya
Ingat Kasih-Nya, Ingat Kebaikan-Nya

Ingat kasih-Nya, ingat kebaikan-Nya dan anugerah-Nya selamatkanku, sebab kasih-Nya setinggi langit. Lirik lagu tersebut memperingatkan kepada kita agar kita selalu mengingat kasih dan kebaikan Tuhan dalam hidup kita. Karena kasih itulah kita masih bisa hidup sampai dengan hari ini dan oleh karena kebaikan-Nya kita masih hidup dalam kecukupan.

Ada begitu banyak pertolongan yang sudah Tuhan berikan dalam hidup kita. Selama kita hidup pastinya ada begitu banyak persoalan yang begitu rumit namun pada akhirnya kita selalu berhasil untuk melaluinya. Itu semua karena Tuhan telah membukakan jalan bagi kita, namun kita kerap lupa untuk mengucap syukur kepada-Nya.

Saya pernah melihat seorang ibu yang selalu mengikuti kemana anaknya berlari. Ibu itu juga selalu membantu anaknya berdiri jika terjatuh, belumlagi harus tetap menyuapi makanan ketika anaknya asik bermain kemana pun. Ibu itu tidak pernah lelah dan mengeluh karena telah tertutup oleh rasa kasih sayang. Seperti itulah Tuhan yang tidak pernah lelah menjaga dan mengawasi kita. Tuhan tidak lupa untuk memberkati dan tidak terlambat memberikan jalan keluar. Masihkah kita melupakan semua kasih-Nya itu?

Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata.

Titus 2:11

Bagikan Artikel: