Iman Tanpa Batas

Ada seorang wanita yang sudah delapan tahun belum dikarunai seorang anak. Dokter mengatakan bahwa ia mandul. Segala pengobatan dan terapi sudah dijalani namun tidak membuahkan hasil apapun.

Rencananya sebagai seorang manusia untuk memiliki anak boleh gagal dan dokter pun bebas untuk mengatakan bahwa ia mandul. Namun ia yakin bahwa imannya kepada Tuhan tidak akan pernah gagal. Selama 8 tahun ia terus berdoa dan menjaga agar api imannya terus menyala.

Tuhan pun mendengar seruan hatinya. Tuhan menjawab air matanya. Dan Tuhan menjamah kandungannya. Ia mengandung dan melahirkan seorang anak. Ia percaya bahwa Tuhan bekerja di atas kemustahilan.

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan Yesus. Jika saat ini kita sedang hidup dalam sebuah pergumulan, maka tetaplah menjaga api iman agar tidak padam. Dunia boleh memberikan harga mati yang mungkin sudah tidak ada jalan keluar, namun di dalam Tuhan segala sesuatu bisa terjadi.

Milikikah iman tanpa batas. Milikilah iman yang benar-benar percaya kepada Tuhan, sebab Dia adalah Tuhan Yesus yang sanggup mengadakan segala sesuatu.

Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.

Lukas 1:37

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose