Iman seperti Anak Kecil

Iman seperti Anak Kecil
Iman seperti Anak Kecil

Saya mempunyai seorang adik yang masih kecil, berumur 4 tahun. Adik saya ini selalu berdoa agar mendapatkan sebuah mainan, yaitu mobil-mobilan. Ia sangat percaya kepada ayahnya bahwa ayahnya selalu mendengar permohonannya.

Sebagai orang dewasa, tentunya tidak mudah untuk bisa memiliki iman seperti seorang anak kecil. Kita telah diracuni oleh rasa takut, kuatir, dan juga keraguan sehingga kitapun menjadi meragukan kekuasaan Allah dalam kehidupan kita.

Setiap manusia berhak untuk mendapatkan mujizat. Setiap manusia berhak untuk mendapatkan berkat. Namun manusia lupa untuk bisa melepaskan ketakutannya dan digantikan dengan iman yang teguh kepada Tuhan.

Sesungguhnya rasa takut itulah yang menghambat berkat dan mujizat. Jangan pernah sekali-kali meragukan Tuhan karena Dia-lah yang menjadikan kita ada dan tidak ada yang mustahil bagi-Nya.

Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya.

Kolose 1:23

Bagikan Artikel: