Hujan Berkat Dalam Hidupmu

Saat musim kemarau tahun lalu, tiba-tiba dalam hari itu turun hujan yang lebat. Tanah-tanah yang gersang kembali subur dan sumur-sumur kering mulai terisi. Orang-orang yang semua kesulitan air mulai mendapati wadah-wadah mereka penuh dengan air.

Kita pasti menginginkan hujan yang sama dalam hidup, yaitu hujan berkat. Tapi Tuhan tidak akan menurunkan hujan berkat ke atas orang-orang yang hanya berpangku tangan. Tuhan tidak hanya tertarik pada harapan-harapan setiap orang, namun juga usaha yang mereka lakukan.

Tidak akan ada hujan pada ladang yang tidak digarap oleh pemiliknya. Tidak ada buah pada ladang yang tidak ditanami bibit. Tidak ada kelimpahan pada pekerja-pekerja yang malas.

Kerjakan apa yang ada di depan kita saat ini. Entah itu kesempatan kecil atau kesempatan besar, kerjakanlah semua itu dengan penuh ucapan syukur dan sukacita.

Jangan pernah memikirkan seberapa besar hasil yang akan kita tuai, namun cobalah untuk setia dengan pekerjaan kita saat ini. Jadilah pekerja-pekerja yang rajin dan biarkan Tuhan yang menumbuhkan buahnya untuk kita tuai.

Saat harapanmu sejalan dengan kerja kerasmu dan saat kasihmu tidak pernah berhenti mengalir untuk orang-orang di sekitarmu, maka Tuhan akan menurunkan hujan berkat atas hidupmu. Tuhan akan menyuburkan ladang-ladangmu dan membuatnya berbuah lebat. Tuhan juga akan mengisi tempayan-tempayanmu yang kosong. Tuhan akan mengalirkan kelimpahan dalam keluargamu.

Hati si pemalas penuh keinginan, tetapi sia-sia, sedangkan hati orang rajin diberi kelimpahan.

Amsal 13:4

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose