Hidupmu Seperti Pohon di Tepi Aliran Air

Jika hatimu dekat dengan Tuhan, maka hidupmu akan seperti pohon yang ditanam di tepi aliran air. Kehidupanmu tidak akan pernah mengalami kekeringan dan usahamu akan terus menghasilkan buah.

Jika kamu selalu taat dan setia, maka Tuhan akan menyertai langkahmu. Ia akan melindungimu dari yang jahat. Tidak akan dibiarkannya malapetaka menghampirimu. Dihalaunya pula ngengat yang hendak memakan hasil ladangmu.

Jika kamu mengasihi Tuhan dengan segenap hatimu, maka Tuhan akan lebih mengasihimu. Kasih yang jauh lebih besar akan Ia berikan, bahkan Ia rela mengorbankan nyawa-Nya.

Jika kamu tekun memberi persepuluhan kepada Tuhan, maka Tuhan tidak akan melupakan setiap pemberianmu. Tuhan akan mengingatnya. Ia akan membukakan tingkap-tingkap langit sehingga berkat turun ke atasmu.

Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.

Maleakhi 3:10

Bagikan Artikel: