Hidup yang Tenang di Dalam Yesus

shutterstock
shutterstock

Selalu ada perbedaan antara orang yang percaya dengan yang tidak percaya kepada Yesus dalam menjalani kehidupan. Orang percaya akan selalu terlihat tenang walau badai hidup menghantam, sementara orang yang tidak percaya akan sibuk mencari perlindungan.

Orang percaya memiliki Yesus yang merupakan batu karang yang teguh. Sekalipun ombak menghantam, menghancurkan apa saja yang di hadapannya, namun Yesus senantiasa melindunginya. Yang lain mungkin akan binasa, tapi orang percaya akan diangkat-Nya tinggi-tinggi.

Termasuk yang manakah kita? Orang yang percaya kepada Yesus atau meragukan kuasa-Nya? Masihkah kita kuatir atas segala hal yang sedang kita hadapi saat ini? Masihkah kita takut atas penyakit yang membuat hati kita kehilangan sukacita?

Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Yesus. Percayalah kepada-Nya dan Ia akan melenyapkan badai yang berkecamuk dalam hati kita. Tuhan akan memberikan ketenangan dalam hidup kita. Tuhan Yesus akan selalu berada di samping kita. Jangan takut!

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Mazmur 42:6

Bagikan Artikel: