Hatimu Boleh Patah, Matamu Boleh Basah

Hidup memang tidak selalu mudah dan hidup juga tidak melulu seperti yang kita mau. Ada saat di mana kita harus kehilangan harapan. Semua yang sudah kita bangun hancur berantakan begitu saja. Hati boleh patah, mata boleh basah tapi kita tak boleh menyerah.

Kita harus bisa menerima dan merelakan segala hal yang terjadi dalam hidup kita. Bukan karena kita tidak layak untuk bahagia, namun Tuhan memiliki rencana yang jauh lebih baik. Kita ingin semua berjalan dengan begitu indahnya, tapi ketika Tuhan membelokkan langkah kita, janganlah kecewa.

Bersama dengan Tuhan, segala sesuatu yang diizinkan terjadi pasti membawa kebaikan. Tuhan tidak pernah merancangkan yang buruk. Sekalipun terlihat begitu pahit, namun di tangan Tuhan akan berakhir dengan indah. Jangan ragu untuk melangkah meskipun terlihat sulit, sebab Tuhan selalu menyertai kita.

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.

Ulangan 31:8

Bagikan Artikel: