Hari-hari Permurnian

Hari-hari terakhir ini Allah sedang memurnikan iman umat-Nya melalui penderitaan. Karena itu jangan pernah heran jika kita mendengar atau mengalami banyak penderitaan karena nama Tuhan. Sejak semula Tuhan Yesus tidak pernah berjanji bahwa kita tidak akan mengalami badai penganiayaan. Tetapi Ia memastikan kepada kita bahwa, mereka yang hidupnya berlandaskan firman Tuhan, yang bukan saja mendengar melainkan melakukannya akan berdiri teguh. Karena ketaatan akan firman merupakan kunci utama untuk dapat berdiri teguh di tengah badai.

Karena itu sebagai orang percaya dan menjadi pengikut Kristus, kita harus sungguh-sungguh taat melakukan firman Tuhan. Karena hanya dengan berbuat demikianlah kita akan mampu berdiri teguh di tengah badai penganiayaan yang akan kita alami. Jangan pernah takut dan gentar, berdirlah teguh sebab di dalam penderitaan yang kita alami, kita sedang diperlengkapi dan dimurnikan oleh Allah. Barangsiapa menang, ia akan menerima mahkota kehidupan yang Tuhan janjikan.

sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah itu kamu menyelesaikan segala sesuatu
Efesus 6:13

Bagikan Artikel: