Doa yang Belum Terjawab

Doa Belum Terjawab
Doa Belum Terjawab

Mungkin saat ini anda merasa sangat kesepian dan putus asa karena belum kunjung mendapat jodoh. Walaupun anda telah bermohon kepada Tuhan selama bertahun-tahun atau belum mendapat pekerjaan, promosi, belum dikaruniai buah hati, belum sembuh dari penyakit atau hal-hal lainnya.

Kita berada dalam penantian yang sangat panjang dan mulai muncul pertanyaan di benak kita. Mengapa Tuhan belum menjawab doa saya? Jangan pikirkan mengapa Tuhan belum menjawab doa dan permintaan kita. Saatnya bagi kita untuk mengevaluasi kehidupan kita. Apakah kita sudah hidup sesuai kehendak Allah atau sesuai kehendak diri kita sendiri atau orang lain? Marilah kita cek kembali apakah kita masih hidup di dalam dosa.

Tuhan akan menjawab doa kita dan mencurahkan berkat dalam kehidupan kita jika kita hidup sesuai dengan kehendak Tuhan. Jika doa kita belum dijawab Tuhan, mungkin masih ada dosa yang menghalangi dan menutup pintu berkat kita atau mungkin kita sudah hidup sesuai kehendak Tuhan tetapi doa kita belum kunjung dijawab. Percayalah pada waktunya Tuhan. Mungkin harapan kita bukanlah yang terbaik untuk kita sehingga Tuhan akan memberikan yang lebih baik atau Tuhan ingin agar kita menunggu hingga waktu yang tepat.

Jika kita masih terjerat dalam dosa, bebaskanlah hidup kita dari dosa, maka pintu berkat akan terbuka untuk kita.

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Pengkhotbah 3:11

Bagikan Artikel: