Disciples.doc

Disciples.doc berarti dokumen-dokumen yang menunjukan bahwa kita adalah murid Yesus atau bukan. Ada beberapa indikasi apakah kita murid atau bukan. Jika kita murid kita akan mengikutsertakan Yesus dalam setiap momen hidup kita, jika kita murid kita akan senantiasa membicarakan dan menampakkan Kristus dalam penampilan kita, jika kita murid setiap tutur kata, perilaku, pikiran, tindakan dan keputusan haruslah menampilkan Kristus. Dan jika kita murid, kita harus senantiasa mengarahkan setiap orang kepada Kristus bukan kepada diri kita. Karena memang itulah dokumen kita. Dari semua sikap dan perilaku yang kita tunjukkan dan dilihat oleh orang lain, kita bisa mengetahui apakah kita sudah termasuk murid atau bukan.

Itulah sebabnya discples.doc ini sangat penting dimiliki oleh orang yang percaya kepada Kristus. Ini akan menjadi sebuah peringatan bagi kita, apakah kita sudah berlaku layaknya sebagai seorang murid atau kita hanya mengaku sebagai murid tetapi tindakan dan perilaku kita tidak mencerminkannya. Mari kita lebih lagi belajar untuk senantiasa berusaha untuk menjadi murid-murid Kristus yang berguna dan menyenangkan guru kita yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
Filipi 4:8

Bagikan Artikel: