Diciptakan untuk Menjadi Pemenang

Menjadi Pemenang
Menjadi Pemenang

Tuhan menciptakan kita untuk menjadi pemenang-pemenang kehidupan. Ia memberikan hidup yang penuh dengan talenta yang harus kita syukuri dan dimaksimalkan dalam kehidupan sehari-hari. Seorang pemenang bukanlah seorang yang tidak pernah gagal atau orang yang sempurna. Seorang pemenang pasti pernah mengalami kegagalan, tetapi terus berusaha bangkit sampai ia memperoleh kemenangan.

Untuk mencapai kemenangan kita harus berangkat dari sumber kemenangan itu sendiri, yaitu Allah. Seperti yang tertulis pada Ulangan 20:4, “sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.” Hanya melalui Allah saja kita mampu menjadi pemenang sejati. Lepaskan semua beban dan kekuatiran, hiduplah menurut perintah-Nya dan lakukan kehendak-Nya.

Kita adalah orang-orang pilihan yang berharga di mata-Nya, pemenang dalam menghadapi segala masalah dan persoalan. Memang tidak akan mudah, karena kita harus dengan sabar melewati setiap ujian dan masalah. Namun itu semua akan membawa kita menjadi lebih hebat di dalam Tuhan. Karena kita diciptakan untuk menunjukkan kemuliaan Allah dalam hidup kita. Apapun yang menjadi rencana dan tujuan yang ingin kita capai, bawalah terlebih dahulu kepada Allah agar Ia membentuknya untuk memberikan yang terbaik bagi kita. Apapun usaha dan perjuangan yang sedang kita lakukan, libatkanlah Allah agar Ia membawa kemenangan bagi kita.

Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Roma 8:37

Bagikan Artikel: