Damai Sejahtera

Damai sejahtera adalah sebuah ketenangan dalam pikiran dan hati kita. Suatu perasaan tenang karena kita mengetahui bahwa kita telah berdamai dengan Allah. Damai sejahtera memberi kita keyakinan untuk mengetahui bahwa Allah mempedulikan kita, dan kita dapat mengandalkan-Nya untuk memenuhi kebutuhan kita. Damai sejahtera ini adalah akibat dari hidup benar dan taat kepada Hukum-Hukum Allah. Sebaliknya, orang yang melarikan diri dari Allah yang tidak menaati Hukum-Hukumnya, tidak akan pernah memiliki damai ssejahtera seutuhnya. Mustahil bagi orang benar-benar merasa puas bila kita menyimpang dari rencana Allah bagi kehidupan kita.

Jadi kita tahu sekarang, kita kita masih sering merasa kehilangan dama sejahtera, berarti ada yang tidak benar dari hidup kita. Sebab damai sejahtera adalah hasil dari ketaatan kita kepada Hukum-Hukum Allah. Mari kita terus berusaha untuk hidup dengan menaati setiap Hukum-Hukum Allah, sebab jika tidak demikian kita tidak berhak mengharapkan damai sejahtera itu. Yang harus kita ingat juga adalah damai sejahtera adalah hasil dari hubungan yang baik antara kita dengan Allah. Mari kita terus jalin hubungan kita dengan Allah, agar damai sejahtera itu ada di dalam hidup kita.

Di mana ada kebenaran di situ akan tumbuh damai sejahtera, dan akibat dari kebenaran adalah ketenangan dan ketentraman untuk selama-lamanya.
Yesaya 32:17

Bagikan Artikel: