Comand.com

Comand.com menunjukkan kepada kita bahwa ada perintah Tuhan bagi kita dan untuk dapat mengerti perintah Tuhan kita harus terhubung atau conneted dengan Dia. Seperti dua orang yang sedang chatting di komputer, ketika salah satu orang tiba-tiba offline, orang yang satunya akan terus berbicara karena dia tidak sadar hubungan chatting sudah terputus atau dissconnected. Hal itu menyebabkan percakapan tidak akan mencapai hasil yang baik. Demikian juga kita dengan Tuhan. apakah semua aktivitas yang kita lakukan berkenan di hati Tuhan? atau jangan-jangan Tuhan membenci semua itu. Pada saat kita conneted dengan Tuhan, carilah apa yang menjadi kehendak-Nya, apa yang diinginkan hati-Nya dan apa yang dikenan-Nya. Jika kita conned dengan-Nya kita akan mengerti dan memahami tentang semua hal yang diperintahnya pada kita. Yang perlu diingat pada saat kita benar-benar connected, pasti akan banyak serangan dan gangguan yang digunakan iblis untuk mengalihkannya dan membuat kita disconnect dengan Tuhan.

Karena itu untuk tetap mengerti perintah Tuhan dan dapat melakukannya, kita harus selalu terconnected dengan-Nya. Mari kita terus terconnected dengan-Nya dengan berdoa, membaca firman Tuhan dan terus rindu untuk bersekutu, sebab persekutuan juga akan membuat kita semakin connect dengan Tuhan melalui teguran, nasehat dan dorongan dari orang-orang yang seiman. Ingatlah juga bahwa ketika kita semakin connect dengan Tuhan ada oknum iblis yang tidak suka, berjaga-jagalah jangan sampai iblis mengambil kesempatan dan membuat hubungan kita terputus dengan Tuhan.

tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Allah.
Yohanes 3:21

Bagikan Artikel: