Cinta yang Hilang

Cinta yang Hilang

Cinta yang Hilang

Seorang gadis kecil menangis ketika mendapati bonekanya telah hilang dari kamarnya. Ibunya berusaha menghibu dengan cara membelikan boneka baru. Namun anak itu tetap menangis dan menginginkan boneka lamanya. Ia sangat menyayangi bonekanya itu sehingga tidak mau digantikan oleh boneka yang lain.

Rasa sayang terhadap sebuah benda pun sangat besar, terlebih lagi rasa sayang kepada sesamanya. Seorang ibu akan sangat menyayangi anaknya, sama seperti suami menyayangi keluarganya. Dalam kaih tersebut, tentunya tidak ingin ada perpisahan.

Apa yang terjadi jika cinta itu menjadi hilang? Masih ada kedamaian di dalam dunia ini? Masih adakah senyum yang tersaji dari wajah-wajah orang yang kita temui? Bumi ini akan membeku karena manusia lebih mementingkan diri sendiri tanpa mempedulikan orang lain.

Janganlah menjadi terhilang oleh sebab diri kita sendiri yang menjauhi kasih Allah. Tuhan begitu mencintai kita melebihi diri-Nya sendiri dan kita wajib memelihara cinta yang tinggal di dalam hati kita.

Yang hilang akan Kucari, yang tersesat akan Kubawa pulang, yang luka akan Kubalut, yang sakit akan Kukuatkan, serta yang gemuk dan yang kuat akan Kulindungi; Aku akan menggembalakan mereka sebagaimana seharusnya.

Yehezkiel 34:16

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose