Calon Suami yang Baik

Calon Suami yang Baik

Calon Suami yang Baik

Ada sebuah kisah tentang sepasang kekasih. Sayangnya, pasangan wanitanya seringkali menyelingkuhi si pria. Pria itu memiliki kesabaran yang luar biasa. Ia hampir tak pernah marah dan selalu mencoba untuk mengerti. Jika ada kelakuan yang tak pantas dari pasangannya, maka akan menegur secara halus.

Pada mulanya si wanita hanya ingin mempermainkan pria itu. Karena kebaikan hati dari pria itu, pada akhirnya si wanita mulai malu terhadap dirinya sendiri karena telah banyak berbohong. Rupanya kesabaran dan kebaikan mampu mengubah karakter buruk dari si wanita.

Calon suami yang baik bukanlah yang memiliki banyak uang atau jabatan yang tinggi, akan tetapi yang memiliki kesabaran. Saat kita memilih pasangan hanya karena harta atau jabatan, maka kita hanya akan mendapatkan kekecewaan. Carilah pasangan yang takut akan Tuhan maka kita akan mendapatkan kasih dari pasangan kita sepanjang masa.

Sebab kamu suka sabar terhadap orang bodoh, karena kamu begitu bijaksana: karena kamu sabar, jika orang memperhambakan kamu, jika orang menghisap kamu, jika orang menguasai kamu, jika orang berlaku angkuh terhadap kamu, jika orang menampar kamu.

 2 Korintus 11:19-20

Bagikan Artikel:

Tags: , , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose