Biji Mata Allah

Salah satu lagi status atau sebutan kita sebagai warga negara Kerajaan Allah adalah biji mata Allah. Mengapa kita disebut sebagai biji mata Allah? Pertama, karena kita berharga di mata-Nya; lebih berharga dari dunia ini. Kedua, Karena kita adalah ciptaan-Nya yang paling mulia dan berharga; kita berbeda dengan ciptaan Allah yang lain, kita diciptakan menurut gambar dan rupa Allah. Ketiga, Karena kita sudah ditebus dan diselamatkan. Pengorbanan dan kematian Yesuslah yang membuat kita berharga dan bernilai, pengorbanan Yesus juga yang menjadikan kita milik kepunyaan Allah. Sebagai milik kepunyaan-Nya maka Ia menjadikan kita “biji mata-Nya” yang selalu dijaga dan dilindungi-Nya.

Sadarilah bahwa kita adalah “biji mata Allah.” Sesuatu yang berharga dan selalu dijaga-Nya. Untuk menjadikan kita berharga di mata-Nya, Yesus telah mati untuk kita. Oleh sebab itu jangan pernah merasa bahwa Allah meninggalkan dan melupakan kita. Dia selalu ada menjaga dan memelihara, sebab kita adalah biji mata-Nya. Jangan pernah lagi kita merasa bahwa kita tidak berarti sebab kita sungguh berharga dan dikasihi-Nya.

sebab beginilah firman TUHAN semesta alam, yang dalam kemuliaan-Nya telah mengutus aku, mengenai bangsa-bangsa yang telah menjarah kamu – sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata Allah.
Zakharia 2:8

Bagikan Artikel: