Berubah Menjadi Lebih Baik

Perubahan membutuhkan sebuah pilihan. Perubahan tidak akan pernah terjadi jika kita hanya menginginkannya. Kita perlu memikirkan apa yang akan dilakukan, untuk apa melakukannya dan sampai kapan harus melakukannya.

Jika kita ingin menjadi lebih baik ke depan, kita perlu memulainya dari sekarang. Mulai menanggalkan cara hidup yang lama yang menyakiti hati Tuhan, berkomitmen untuk melepaskan dosa dan tidak menyentuhnya kembali. Jangan berpikir untuk menunggu waktu Tuhan mengubah hidup kita, tetapi berpikirlah bahwa Tuhan sedang menanti kita untuk berubah.

Pilihan untuk menjadi berkenan atau tidak, terletak pada diri kita masing-masing. Namun perlu menjadi perenungan bahwa pilihanlah yang menentukan akhir dari perjalanan kita. Marilah kita memilih untuk mencari perkenanan-Nya karena kelak kita akan menuai kebahagiaan. Beranilah mengambil keputusan untuk menjadi berbeda dari lingkungan sekitar.

yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan
Efesus 4:22

Bagikan Artikel: