Bersyukur Dalam Keadaan yang Sulit

Jalan hidup manusia tidak akan pernah bisa lepas dari waktu. Setiap jam, setiap menit, setiap detik, waktu selalu mengikat gerak langkah manusia. Tidak seorang pun mampu mengulang waktu yang telah berlalu, tidak juga mampu mendahului waktu. Semua orang ditakdirkan untuk hidup dan menjalani segala sesuatu di hari ini.

Pernahkah kita membayangkan jika waktu hidup kita Tuhan hentikan? Sudah siapkah kita bertemu dan mempertanggungjawabkan semua perbuatan kita di hadapan Tuhan?

Bersyukurlah jika sampai saat ini Tuhan masih memberi kita kesempatan untuk hidup. Pergunakanlah waktu itu sebaik-baiknya. Pergunakanlah untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan hati Tuhan. Banyak-banyaklah mengucap syukur sekalipun keadaan begitu sulit.

Bersyukurlah atas nafas yang sudah di berikan, bersyukurlah atas keberhasilan yang telah kita raih, bersyukurlah atas orang-orang yang mengasihi dan mempedulikan kita, bersyukur atas segala hal yang terjadi. Dengan bersyukur, segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah.

Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!

Mazmur 34:9

Bagikan Artikel: