Bersorak-sorai Bagi Tuhan

Bersorak Bagi Tuhan
Bersorak Bagi Tuhan

Berkat dan kasih setia Tuhan berlimpah setiap hari selama kita hidup, sampai banyak yang tidak kita sadari atau lupa untuk kita syukuri. Namun itu tidak membuat Tuhan menghentikan curahan kasih-Nya, Ia tetap menyertai dan senantiasa memberikan hadiah-hadiah yang tidak terduga. Lantas bagaimana respon kita menyikapi semua itu? Bersyukur dan bersukacitalah.

Bermazmurlah bagi Tuhan sebab perbuatan tangan-Nya ajaib dan betapa dahsyat pekerjaan-Nya. Pujilah Tuhan dan tinggikan nama-Nya, melalui mulut dan hati kita, melalui apapun yang kita lakukan dalam hidup kita. Ia tidak membiarkan kaki kita goyah, hidup kita telah dibersihkan dari noda dosa, dan keselamatan dianugerahkan atas hidup kita. Dan itu masih sebagian dari banyaknya berkat yang Ia sediakan untuk kita. Kita sangat beruntung karena diijinkan Tuhan menjadi anak-anak-Nya.

Pasti ada saja yang membuat kita kagum atas campur tangan Tuhan dalam hidup kita, berkat yang selalu baru setiap hari dan kesempatan-kesempatan baik yang tidak pernah habis. Walau seringkali kita menyakiti hati-Nya dengan dosa dan kesalahan, Ia tetap setia dan penuh kasih. Walau banyak cobaan yang datang menghampiri, itu tidak akan menyurutkan sukacita kita, karena sudah selayaknya kita memuji memuliakan nama-Nya. Bersorak-sorailah bagi Tuhan!

Bersorak-sorailah bagi Allah, hai seluruh bumi, mazmurkanlah kemuliaan nama-Nya, muliakanlah Dia dengan puji-pujian!

Mazmur 66:1-2

Bagikan Artikel: