Bersama Tuhan

Bersama Tuhan
Bersama Tuhan

Seorang ibu tidak akan membiarkan terpisah dari anaknya dalam kondisi apa pun. Meskipun pada saat itu tidak ada nasi di rumahnya, tidak ada susu untuk anaknya minum, atau sedang ditinggalkan oleh suaminya, seorang ibu akan tetep bersama-sama dengan anaknya. Itulah yang dinamakan dengan cinta sejati.

Begitu juga dengan hubungan kita dengan Allah. Adakah yang mampu memisahkan kita dari Allah? Kita tahu bahwa Allah begitu mengasihi kita. Allah menjaga kita setiap saat dan kuasanya selalu menaungi kita. Allah juga akan melepaskan kita dari roh-roh jahat yang ingin mencelakai kehidupan kita.

Tidak ada satu kuasa pun yang bisa mengambil kita dari kasih Allah. Meskipun ada begitu banyak pencobaan yang melanda kehidupan kita, meskipun kita merasa begitu sesak, atau kita merasa sudah tidak bisa lagi melakukan apa pun, Tuhan tetap ada bersama-sama dengan kita di dalam kesabaran untuk kemudian bersama dengan Dia pula kita mencapai kemenangan.

Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?

Roma 8:35

Bagikan Artikel: