Bersabarlah Terhadap Segala Masalah

Bersabarlah terhadap segala masalah yang sedang terjadi saat ini. Mungkin saat-saat ini adalah yang tersukar bagimu, namun ketahuilah bahwa Tuhan telah lebih dulu berjalan di depanmu untuk membukakan jalan bagimu. Dia sendiri yang akan menuntun kamu, menggandeng tanganmu dan membawamu ke tempat yang baik.

Perjalanan yang harus kamu tempuh bersama Tuhan mungkin panjang dan melelahkan. Tapi janganlah menyerah sebab ada hadiah terbaik untuk hatimu yang mau taat mengikut-Nya. Hidupmu akan diubahkan. Keadaanmu yang sukar akan dijadikan-Nya penuh dengan ketenangan. Hidupmu akan dikenyangkan oleh berkat-berkat-Nya.

Janganlah takut dan jangan patah hati. Inilah dunia dengan segala jerat. Iblis yang berlomba membuat imanmu lemah. Tetapi tetaplah tanganmu memegang tangan Tuhan. Ia tidak akan melepaskanmu, Tuhan akan menghardik segala yang jahat dari kehidupanmu.

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.

Ulangan 31:8

Bagikan Artikel: