Berkat Tuhan Tercurah Atasmu Hari Ini

Awali harimu dengan berdoa kepada Tuhan. Jangan awali harimu dengan kekhawatiran, sebab kekhawatiran hanya akan mengacaukan seluruh rencanamu hari ini. Kekhawatiran membuatmu takut untuk melangkah sehingga kamu kehilangan banyak kesempatan. Mulailah hari ini dengan bersaat teduh dan berserahlah. Tuhan yang akan menjagaimu, berkat-Nya pun akan tercurah atasmu hari ini.

Jangan takut dan jangan khawatir, selama hidupmu berada digenggaman tangan Tuhan maka semua akan baik-baik saja. Apa yang kamu takutkan mungkin akan terjadi, namun dalam segala musim, Tuhan akan senantiasa menjamin kehidupanmu. Dia yang akan bertanggung jawab atas kelangsungan hidupmu di masa-masa sukar.

Sekalipun bumi bergoncang, bencana timbul di sana-sini, wabah silih berganti, Tuhan tidak akan meninggalkanmu. Bumi boleh kacau, tapi rancangan Tuhan dalam hidupmu tidak akan pernah kacau. Rancangan terbaik yang akan tetap terlaksana tanpa dipengaruhi oleh keadaan dunia.

Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang, firman TUHAN, yang mengasihani engkau.

Yesaya 54:10

Bagikan Artikel: