Berkat dari Segala Penjuru

Berkat dari Segala Penjuru
Berkat dari Segala Penjuru

Pernahkah kita melihat pergerakan angin? Tentunya kita tidak bisa melihatnya namun bisa merasakan keberadaannya. Kita juga tidak bisa memerintah angin agar datang dari satu penjuru saja, sebab Tuhan yang berhak mengatur arah angin.

Begitu juga dengan kehidupan kita. Mungkin kita memliki pekerjaan ataupun sebuah usaha, namun saat ini mengalami kemunduran. Kita sudah berusaha sekeras mungkin namun tidak juga menunjukkan hasil yang memuaskan. Lalu kita mencoba untuk berdoa dan memaksa Tuhan agar memberkati usaha yang sedang kita kerjakan.

Tuhan memberkati kita dari segala penjuru. Mungkin saat ini kita merasa usaha kita tidak membuahkan kesuksesan, namun Tuhan sedang memberkati hal-hal yang selama ini kita remehkan. Tuhan memakai banyak cara untuk bisa mengangkat kehidupan kita kembali.

Serahkanlah kehidupan kita kepada-Nya dan singkirkanlah segala rasa kuatir yang ada. Sebab saat kita terlalu kuatir, maka yang nampak adalah ketakutan dan bukan berkat. Setialah untuk bisa mengerjakan semua perkara-perkara yang telah Tuhan sediakan, sebab disitulah berkat-berkat akan dicurahkan.

Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Lukas 16:10

Bagikan Artikel: