Berjuang Bersama Tuhan

Berjuang Bersama Tuhan
Berjuang Bersama Tuhan

Thomas Alfa Edison mengungkapkan bahwa jenius adalah 1 persen inspirasi dan 99 persen keringat. Para motivator juga sering membakar semangat dengan dengan kalimat bahwa kesuksesan itu berasal dari 1 persen bakat dan 99 persen kerja keras. Hal ini harusnya semakin mendorong kita untuk pantang menyerah dan akan terus berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, tetapi dalam konteks yang positif.

Keberhasilan merupakan hasil dari kerja keras yang konsisten dan sebuah ketekunan, ditambah kemampuan yang kita miliki dan disempurnakan oleh kuasa Tuhan. Untuk mencapai tujuan dan menjadi pemenang memang akan banyak rintangan yang menghalangi, dan kita harus mampu melewati rintangan itu. Karena itu dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas. Kerja keras yang dimaksud di sini adalah kerja yang benar-benar keras bersama Tuhan, bukan bekerja sendirian.

Jangan berjuang sendiri, jangan menanggung bebanmu sendirian. Jangan hanya mengandalkan kekuatan kita saja karena kekuatan kita terbatas, namun kekuatan dari Tuhan mampu melampaui apa yang kita bayangkan. Undang Tuhan dalam setiap rencana kita dan berjalanlah bersama-Nya. Karena perjuangan yang dilakukan bersama Tuhan akan mendatangkan kemenangan.

Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu.

Amsal 16:3

Bagikan Artikel: