Berdoalah Sekali Lagi

Bila pergumulanmu belum mendapatkan jawaban, berdoalah sekali lagi. Tuhan ingin tahu seberapa besar kamu membutuhkan-Nya, maka sebesar itu pulalah mujizat yang akan kamu alami.

Bila kerja kerasmu belum membuahkan hasil, bersabarlah sebentar lagi. Mungkin bukan saat ini musimmu untuk menuai. Kamu harus lebih menyirami ladangmu dengan cucuran keringat, memupuknya dengan harap maka buah yang akan kamu tuai akan lebih lebat dari seterumu.

Bila saat ini imanmu sedang diuji, dirimu seolah berpegangan pada bibir jurang, maka bertahanlah sedikit lagi. Jangan lepaskan imanmu karena masalah-masalah yang membelitmu, sebentar lagi Tuhan akan menolong. Pertolongan-Nya selalu tepat waktu.

Bila saat ini badai mendorong perahumu untuk kembali, maka kembangkan layarmu, lawan badai yang ada di depanmu. Kesusahan, kekecewaan, penderitaan akan selalu menekan amarahmu, namun penuhilah hatimu dengan kasih dan majulah selangkah lagi untuk mengampuni.

Dan seseorang yang teguh berdoa, selalu bersabar, terus bertahan dan terus maju dalam kebenaran, maka Tuhan akan membawanya pada kemenangan.

Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!

Roma 12:12

Bagikan Artikel: