Berdoa untuk Mengenal Allah

Doa adalah salah satu komunikasi yang kita gunakan untuk membangun relasi dengan Allah. Melalui doa seseorang dapat mengenal Allah. Seseorang yang mengenal Allah akanĀ  memiliki perasaan yang takjub kepada Allah, terhadap kemuliaan-Nya yang kudus, kesempurnaan moral-Nya dan kesetiaan-Nya yang murah hati. Hal ini membuat yang mengenal-Nya akan memiliki sikap rendah hati dan bergantung kepada- Nya, serta taat kepada-Nya. Relasi dengan Allah melalui doa akan memperjelas visi, mental dan rohani seseorang tentang Allah. Selain itu membiarkan kebenaran-Nya memiliki dampak penuh dan tepat terhadap pikiran juga hati seseorang.

Karena kita mari kita bangun relasi kita dengan Allah sehingga kekaguman kita kepada-Nya semakin hari semakin membuat kita terpesona. Mari kita semakin bergantung kepada-Nya, menyerah hidup, pikiran dan hati kita untuk dipimpin oleh kebenaran-Nya.

Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib
2 Petrus 3:1

Bagikan Artikel: