Baju Baru

Baju Baru
Baju Baru

Adikku memiliki baju baru, karena sangat menyukai baju tersebut maka adik lebih suka menyimpannya di dalam lemari. Jika terpaksa adik harus menggunakan baju tersebut, maka ia akan memakainya dengan sangat hati, baik di rumah maupun di luar rumah.

Seperti itulah salah satu sifat manusia ketika menghormati, merawat ataupun menyayangi benda-benda yang dimilikinya. Jika benda saja dapat kita perlakukan dengan baik, lalu bagaimana cara kita memperlakukan Firman Tuhan dan bagaimana pula kita bersikap di hadapan Tuhan?

Banyak yang mengacuhkan Firman Tuhan sehingga mereka berbondong-bondong jatuh ke dalam dosa. Firman Tuhan mengatakan, barang siapa yang mengikut Yesus yang adalah jalan kebenaran, maka di sana akan ada keselamatan.

Masih ada kesempatan bagi kita sekarang ini untuk bertobat dan kembali ke jalan yang telah Tuhan sediakan. Marilah kita bersama-sama memikul salib dan terus menumbuhkan iman percaya kita kepada-Nya. Utamakanlah Tuhan di atas segala aspek kehidupan kita sebab Dialah sumber segala berkat.

Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

Markus 12:30

Bagikan Artikel: