Anak Allah?

Anak Allah
Anak Allah

Siapakah yang disebut dengan Anak Allah? Apakah semua orang yang ada di dunia ini adalah Anak Allah? Apakah hanya orang-orang pilihan saja yang pantas untuk mendapatkan gelar sebagai Anak Allah?

Seorang Bapa pasti akan sangat mengasihi anaknya dan segala permintaan anaknya akan dituruti. Seorang Bapa juga pasti akan memberikan rasa aman dan melindungi dari setiap marabahaya. Anak Allah adalah anak yang sangat istimewa.

Apakah kita adalah Anak Allah? Mari kita selidiki diri kita masing-masing. Apakah kita sudah menuruti segala perintah Allah? Apakah kita sudah hidup sesuai dengan apa yang Allah kehendaki? Apakah kita sungguh-sungguh mengasihi Allah dengan segenap hati kita?

Anak Allah adalah pribadi yang mau menuruti segala hal yang diperintahkan oleh Bapanya. Seorang anak yang baik adalah tidak melakukan perbantahan dengan Bapanya.

Inilah tandanya anak-anak Allah dan anak-anak Iblis: setiap orang yang tidak berbuat kebenaran, tidak berasal dari Allah, demikian juga barangsiapa yang tidak mengasihi saudaranya.

1 Yohanes 3:10

Bagikan Artikel: