Ada Saat Dimana Kita Akan Menangis

Ada saat di mana kita akan menangis. Saat di mana kita sebagai manusia menemukan titik ketidaksanggupan. Dan kita terpaksa harus menyerah. Bukan menyerah pada keadaan, namun menyerahkan hidup kita ke dalam tangan Tuhan.

Air mata yang kita perjuangkan di dalam Tuhan, tidak akan pernah sia-sia. Semua yang terjadi baik kegagalan maupun kekecewaan akan menjadi pengalaman terbaik yang membawa hidup kita menjadi lebih baik.

Kasih Tuhan pada kita tidak pernah berubah. Segala sesuatu yang kita alami pastinya membawa kebaikan bagi diri kita. Dan apa yang Tuhan izinkan terjadi tidak akan membuahkan malapetaka, asalkan kita tetap setia menjalani setiap prosesnya.

Mengikut Tuhan itu berat, namun penuh berkat. Mengasihi Tuhan itu sulit, namun selalu diberi kemudahan untuk masuk dalam kerajaan sorga. Dan jika kita bertekun mencari Tuhan, maka semua akan ditambahkan dalam kehidupan kita.

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28

Bagikan Artikel: