Ada Allah Dipihakku

Ketika kita menghadapi ujian, terkadang lupa bahwa Allah menghendaki kita berhasil melaluinya dan mengalahkan masalah. Itulah sebabnya Ia selalu memberikan dukungan dan dorongan bagi kita. Tanpa Allah di pihak kita pasti akan kalah. Allah bahkan memberikan Alkitab sebagai panduan hidup supaya kita tidak pernah salah mengambil keputusan ketika kita menghadapi masalah.

Salah satu hal yang menakjubkan dari Alkitab adalah kemampuannya untuk memberikan kita hal-hal untuk direnungkan dan kebenaran-kebenaran yang kita amalkan dalam kehidupan kita terus-menerus. Contoh dalam menghadapi masalah; Alkitab telah memberitahukan kepada kita bahwa sesungguhnya kita orang percaya akan menghadapi banyak masalah, namun Alkitab juga memberitahu kita bahwa Allah selalu ada dipihak kita.

Karena itu ketika menghadapi masa-masa sukar jangan pernah melupakan Tuhan. Jangan pernah lupa bahwa Ia ingin kita berhasil dan menjadi pemenang dari setiap masalah yang kita hadapi. Percayalah Ia ada bersama kita, menolong dan memberikan kita dukungan dan dorongan agar kita dapat terus bertahan di dalam permasalahan yang melanda hidup kita. Satu hal lagi jangan pernah lupa menggunakan buku panduan hidup kita yaitu Alkitab agar kita tidak salah melangkah dan mengambil keputusan ketika menghadapi masalah. Ingatlah Dia Allah yang ada dipihak kita.

Jikalau bukan TUHAN yang memihak kepada kita, —biarlah Israel berkata demikian jikalau bukan TUHAN yang memihak kepada kita, ketika manusia bangkit melawan kita.
Mazmur 124:1-2

Bagikan Artikel: