Yesuslah Pemilik Hidup

Ada sebuah kisah di mana ada dua keluarga yang setiap hari menunggui anak-anak mereka yang sedang sakit. Ternyata penyakit yang derita sama dan dokter yang menanganinya pun sama. Ketika anak-anak itu dalam masa kritis, keluarga pertama menjaminkan seluruh hartanya agar anaknya dapat selamat.

Berbeda halnya dengan keluarga kedua. Keluarga ini sangat sederhana dan hanya mempunyai Yesus. Setiap hari keluarga ini tak berhenti berdoa dan percaya bahwa Yesuslah pemilik hidup. Keluarga ini memiliki iman yang besar bahwa anaknya telah Yesus sembuhkan. Dan benar saja, saat anak keluarga pertama kondisinya semakin drop, anak dari keluarga kedua justru telah melewati masa kritis dan sedang dalam tahap penyembuhan.

Dapat disimpulkan bahwa uang tidak bisa menjamin segalanya. Hanya Yesuslah yang mampu menjamin segala aspek kehidupan kita. Tuhanlah pemilik hidup, Tuhanlah pemilik segalanya, dan Tuhanlah yang berkuasa atas semesta. Jika percaya, tidak ada yang mustahil dalam hidup kita karena di dalam hidup kita ada Yesus!

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose