Yesuslah Jawaban Setiap Pergumulanmu

Setiap keinginan, harapan, kesesakan, kekecewaan, kepedihan dan hal-hal yang mungkin tidak mampu kita ucapkan, terbungkus menjadi satu dalam sebuah pergumulan. Kita menginginkan perubahan, mengharapkan mujizat.

Mungkin hubungan kita dengan keluarga sedang tidak baik, begitu juga hubungan dengan suami/istri. Atau perekonomian yang saat ini terlihat tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan. Bahkan hal-hal lain yang saat ini sedang menyesakkan hati kita.

Bawalah seluruh pergumulan kita kepada Tuhan, sebab Dialah jawaban atas semua doa-doa kita. Tidak ada satu doapun yang terluput dari telinga Tuhan. Hanyalah Dialah satu-satunya pribadi yang mampu mengerti hidup kita melebihi diri kita sendiri.

Jangan pernah takut saat menghadapi persoalan dan jangan pernah meragukan kuasa-Nya. Ketakutan hanya akan membuat persoalan nampak lebih besar dari kenyataannya. Dan keraguan hanya akan mengerdilkan iman serta membuat hati diliputi kegelisahan.

Tuhan Yesus lebih besar atas segala persoalan kita, tidak ada perkara yang sukar bagi Dia. Mujizat-Nya akan bekerja pada hidup orang-orang yang percaya. Dan tangan-Nya memegang setiap pergumulan kita. Ketika kita percaya dan mengandalkan Tuhan, kita akan beroleh jawaban dan jalan keluar.

Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

Yeremia 17:7

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose