Yesus Tempatku Mengadu

Saat aku merasa sendirian, saat tak seorang pun mengerti bebanku, aku datang kepada Yesus. Hanya Dialah satu-satunya pribadi yang paling mengerti hidupku. Yesus tempatku mengadu, pada-Nyalah aku bersandar.

Yesus memintaku melepaskan semua bebanku. Dia melepaskan benang-benang kesesakan. Dia memberiku damai. Sekalipun perjalanan hidupku masih panjang dan badai yang tak pernah berhenti bergelora, aku tetap merasa tenang. Yesus membawaku naik pada perahu-Nya. Perahu yang kuat, yang membuatku tangguh melewati berbagai pencobaan.

Yesus selalu bersamaku, menjadi nahkoda hidupku. Dia tidak pernah menghukumku. Ia selalu menyadarkanku melalui kasih-Nya agar aku tidak melakukan kesalahan yang sama. Yesus juga tidak pernah menghina kekuranganku, justru Ia menjadikan kelemahanku sebagai sumber berkat. Tuhan tahu yang terbaik bagiku dan Dia tidak pernah membuatku bersedih. Dia penghiburku. Dia menggandeng tanganku selalu.

TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Ia Allahku, kupuji Dia, Ia Allah bapaku, kuluhurkan Dia.

Keluaran 15:2

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose