Yesus Penyembuhku

Hal yang paling menakutkan yang pernah saya alami adalah ketika divonis penyakit yang serius oleh dokter. Saya diharuskan menjalani serangkaian tes keesokan harinya. Di tengah rasa takut dan kuatir, saya hanya bisa berdoa. Saya merasa bahwa hanya Yesuslah yang yang sama miliki saat itu.

Saat tak ada harapan di depan mata, Yesus katakan, “Jangan kuatir, kamu telah sembuh. Jalanilah semua tes itu, Aku selalu berada di sampingmu. Dan kamu akan menyaksikan kuasa-Ku.”

Dari begitu banyaknya tes yang saya jalani, tidak ada satupun hasil yang menyatakan bahwa sakit parah. Saya hanya menderita alergi yang akan sembuh dengan obat-obatan biasa. Dan saya yakin bahwa Tuhan telah menyembuhkanku sebelum serangkaian tes dilakukan.

Bila Tuhan Yesus mampu memberi saya kesembuhan, maka Dia juga mampu memberimu kesembuhan. Taruhlah Yesus di dalam hatimu. Letakkan nama-Nya di atas kekuatiranmu. Peganglah janji-janji-Nya. Jangan pernah ragukan kuasa-Nya sedikitpun, sebab Dia adalah Tuhan yang bertahta di atas segalanya.

“Karena Engkau adalah Tuhan Yesus, dan bila Engkau benar-benar mengasihiku, maka aku pasti sembuh.”

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose