Yesus Bangkit Mengalahkan Maut

Sebagai bentuk kasih-Nya kepada umat manusia, Tuhan Yesus merelakan nyawa-Nya untuk menebus segala dosa yang manusia perbuat. Namun yang ada, hingga saat ini masih ada manusia-manusia yang tidak menghargai pengorbanan Tuhan dengan terus melakukan dosa.

Jangan sia-siakan anugerah Tuhan dalam hidup kita. Saat Tuhan Yesus mati di atas kayu salib, saat itu pulalah dosa-dosa dalam diri kita dimatikan. Kehidupan kita yang lalu, yang tidak berkenan di hadapan-Nya pun lenyap. Melalui pertobatanlah kita akan memasuki kehidupan yang baru.

Dan maut pun tunduk pada kuasa Tuhan. Yesus bangkit dan hidup. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Saat kita percaya pada kuasa kebangkitan-Nya, pastilah segala aspek kehidupan kita yang semula kering dan mati akan dibangkitkan kembali.

Tuhan Yesus akan memulihkan hubungan keluargamu, membangkitkan perekonomianmu, mengangkat segala sakitmu, membebaskanmu dari belenggu dosa, menjadikanmu kuat atas kelemahan-kelemahanmu, dan mujizat-Nya akan terjadi atas segala doa-doamu.

Percayalah kepada Tuhan. Bila Yesus mampu mengalahkan maut, pastilah Ia juga mampu mengalahkan kuasa-kuasa kegelapan yang berusaha membinasakanmu.

Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati

Yohanes 11:25

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose