Waktu untuk Tuhan

Waktu untuk Tuhan

Waktu untuk Tuhan

Kemarin sore hujan deras mengguyur kantor saya. Kebetulan sore itu ada doa di gereja. Ada rasa malas untuk oergi ke gereja karena cuaca yang tidak mendukung, terlebih lagi saya harus pulang ke rumah terlebih dahulu yang jaraknya cukup jauh untuk mengganti baju yang basah.

Ketika dalam perjalanan, hati saya terus bergelut dengan kemalasan. Namun Roh Kudus kembali ingatkan dan berbicara di dalam hati saya, “Berikan waktumu untuk Tuhan satu jam saja, sebab Tuhan telah memberikan kepadamu banyak waktu untuk hidup.”

Tuhan sungguh baik kepada kita. Dia telah memberikan kita hidup dan menikmatinya sehingga terkadang kita lupa untuk menyembah Dia. Kita pergunakan waktu-waktu yang ada untuk kesenangan diri sendiri dan mengabaikan diri untuk menyenangkan hati Tuhan.

Tempatkan Tuhan di atas segala-galanya dari seluruh aspek kehidupan kita. Marilah kita belajar setia kepada Tuhan dengan mempersembahkan waktu kita kepada-Nya. Masihkah kita enggan bersujud di bawah kaki-Nya atas seluruh kebaikan yang telah Dia berikan?

Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

Ibrani 10:25

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose