Waktu-Mu Selalu yang Terbaik

Mungkin kita sudah menabur terlalu banyak, namun tak kunjung menuai. Janganlah kecewa kepada Tuhan. Mungkin kita sudah menyusun banyak rencana, namun pada akhirnya rencana itu harus hancur berantakan. Janganlah berputus asa. Mungkin kita sudah terlalu baik dengan orang lain, namun yang kita dapat justru pengkhianatan. Janganlah timbul benci dalam hati.

Kita tidak sedang berjalan di waktu kita sendiri. Kita sedang berjalan di waktu Tuhan. Bila kita harus menunggu lebih lama untuk menuai, karena Tuhan sedang menumbuhkannya berlipat ganda. Bila saat ini rencana kita gagal, karena Tuhan memiliki rencana yang jauh lebih indah untuk kita. Dan bila kita harus menerima perlakuan yang tidak menyenangkan dari orang lain, itu karena Tuhan ingin menguji kesabaran kita.

Percayalah bahwa waktu Tuhan selalu yang terbaik. Waktu yang tidak akan membawa kita kepada kehancuran dan kegagalan, melainkan pada berkat yang melimpah. Waktu Tuhan akan menghadirkan damai dan sukacita dalam hati.

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Pengkhotbah 3:11

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose