Usaha yang Sia-sia

Usaha yang Sia-sia

Usaha yang Sia-sia

Pada hari Senin saat berjalan kaki menuju ke tenpat kerja, tiba-tiba ada seorang ibu yang memanggil saya. Ibu itu bersembunyi di sela-sela mobil yang terparkir. Ibu itu berniat untuk meminta tolong dengan modus kekurangan uang untuk membeli tiket. Saya pun menghampiri dengan tetap berdoa di dalam hati. Ibu itu menggerak-gerakkan jarinya seperti sedang mengelus-elus sesuatu. Karena saya sedang terburu-buru, maka saya segera pamit meninggalkannya.

Kemudian saya berjalan melewati sebuah warung. Di sana ada dua orang pria yang ternyata terus mengawasi gerak-gerik ibu itu. sama-sama terdengar percakapan mereka, “O, mbak ini tidak sampai kena.” Saya mulai teringat pengalaman teman saya di mana dia pernah ditipu (hipnotis) dengan modus serupa sehingga ia kehilangan uangnya.

Di sinilah bedanya anak-anak Tuhan dengan anak-anak dunia. Di manapun kita berada, meskipun ada banyak kuasa kegelapan yang mencobai kita, maka kuasa Tuhan selalu melindungi kita. Biarpun ada orang-orang yang berusaha untuk menghancurkan kita, maka usaha mereka akan sia-sia. Tuhan tidak akan membiarkan kita mendapat celaka, sebab saat kita hidup dekat dengan-Nya kita akan dijagai-Nya.

Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih

Kolose 1:13

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose