Tuhan Yesus Tempat Kuberharap

Ketika aku gagal, tak mampu mencapai apa yang aku inginkan, disitu aku tersadar bahwa sesungguhnya aku bukanlah siapa-siapa. Sehebat apapun diriku, sekeras apapun usahaku, tanpa Tuhan yang memberkati semua hanyalah kesia-siaan.

Dan saat aku merasa bersalah kepada Tuhan, aku tersungkur di bawah kaki-Nya. Aku memohon ampun atas segala kesombongan. Ketika di sekelilingku sama sekali tak ada harapan, aku datang kepada Tuhan sebab Yesuslah satu-satunya tempat untukku berharap.

Aku tahu bahwa pengharapan di dalam Tuhan tidak pernah berakhir dengan sia-sia. Aku menyerahkan hidupku ke dalam tangan-Nya agar dibentuk sesuai dengan kehendak-Nya. Aku akan belajar melewati semua prosesnya dengan kesabaran.

Aku mau memupuk imanku dan menyiraminya setiap hari. Aku ingin semakin melekat dan bertumbuh di dalam Tuhan. Sampai kelak aku memetik buah dari imanku itu, yaitu mujizat.

Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.

Ibrani 11:6

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose