Tuhan Yesus Itu Baik

Tuhan Yesus Itu Baik

Tuhan Yesus Itu Baik

Semalam ada salah seorang teman saya yang membagikan kisah hidupnya. Saat teman saya merasa putus asa dengan apa yang dia alami, saya pun mulai memberikan kesaksian tentang hidup saya di mana Tuhan Yesus begitu baik. Saya berani mengatakan di hadapan teman saya tentang kebaikan Tuhan karena saya telah mengalami mujizatnya.

Banyak hal yang telah Tuhan lakukan dalam kehidupan saya. Mulai dari menghindarkan saya dari maut, mengizinkan saya mengalami sakit, mengizinkan saya mengalami kesulitan ekonomi, mengizinkan saya mengalami patah hati dan juga kekecewaan lainnya yang disebabkan oleh keluarga, hingga pada akhirnya Tuhan memberikan saya kemenangan atas apa yang telah sama hadapi.

Percayalah bahwa saat kita menghadapi hal tersulit, di sanalah Tuhan sedang menempa kehidupan kita. Tuhan ingin iman kita semakin kuat dan tahan menghadapi pencobaan yang ada di dunia. Tuhan ingin menjadikan kita anak-anaknya yang tangguh, yang tidak mudah menyerah dalam menghadapi badai hidup.

Tuhan tidak pernah sekali pun membiarkan kita berjalan sendiri. Tuhan akan selalu berada bersama kita pada saat kita mengalami kesulitan hidup. Sewaktu kita menangis, tangan Tuhan sendiri yang menampung air mata kita dan menyimpannya dalam hati-Nya. Tuhan yang akan memberi kelegaan dan memberikan mujizat pada waktunya.

Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar

Yesaya 59:1

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose