Tuhan Tidak Pernah Terlambat

Tuhan tidak pernah terlambat. Ia selalu tepat waktu. Pertolongan-Nya tidak berlalu begitu saja. Pertolongan-Nya akan tetap ada sekalipun kita tidak sedang berada di masa sukar. Setiap masalah yang membelit hidup kita, dilepaskanya. Dibebaskannya kita dari segala beban yang memberatkan langkah kita.

Tuhan Yesus itu tidak pernah berkurang kebaikannya bagi hidup kita. Semakin hari kasih-Nya semakin bertambah. Sepanjang hari dijagai-Nya kita. Namun yang ada, kita lupa untuk bersyukur. Kita kerap mengabaikan saat teduh, seolah kita mampu menjalani hari-hari dengan kekuatan sendiri.

Tapi Tuhan tidak pernah marah kepada kita. Meskipun kita banyak tingkah dan kerap melukai hati-Nya, Tuhan tetap mengasihi kita. Ia tidak pernah lelah menunggu kita untuk bertobat. Kesalahan-kesalahan yang kita perbuat di masa lalu, tidak akan menghalangi Tuhan untuk memberkati kita.

Tetapi aku, aku berdoa kepada-Mu, ya TUHAN, pada waktu Engkau berkenan, ya Allah; demi kasih setia-Mu yang besar jawablah aku dengan pertolongan-Mu yang setia!

Mazmur 69:14

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose