Tuhan Tidak Pernah Terlambat Menepati Janji-Nya

Tuhan selalu tepat waktu, Ia tak pernah terlambat menepati janji-janji-Nya. Kitalah yang seringkali tidak sabar menunggu waktu Tuhan. Kita ingin semua terjadi secara cepat. Kita ingin apa yang diharapkan langsung terwujud.

Tuhan Yesus bukan TOSERBA (toko serba ada). Di toserba kita bisa membeli barang-barang yang kita inginkan dengan uang. Kita pun bisa secara langsung menikmatinya. Toserba tidak hanya menyediakan barang-barang yang baik, namun juga barang-barang yang tidak baik. Begitu juga dengan makanan, bukan hanya makanan yang sehat tapi makanan-makanan yang bisa membuat kita sakit.

Namun toserba tidak menjual HIDUP. Toserba tidak bisa menjamin kita masuk surga. Toserba tidak pula menjual KEBENARAN. Bila kita salah pilih, kita akan tersesat.

Yesus memang bukan toserba, Ia adalah tukang periuk yang membentuk tanah liat dengan sangat hati-hati. Tuhan membentuk kita dengan cinta-Nya. Ia hanya akan memberikan yang terbaik bagi kita. Di dalam tangan-Nya ada kehidupan dan di bawah kaki-Nya ada kebenaran.

Tuhan menaruh janji-janji-Nya dalam hati kita. Dan untuk setiap perwujudannya dibutuhkan sebuah proses yang tidak mudah. Kita harus bisa sabar melalui setiap prosesnya. Kesabaran akan membuahkan berkat yang baik.

Dari segala yang baik yang dijanjikan TUHAN kepada kaum Israel, tidak ada yang tidak dipenuhi; semuanya terpenuhi.

Yosua 21:45

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose