Tuhan Sertai Aku Sepanjang Hari

Kita sebagai manusia memiliki kemampuan yang terbatas meskipun impian terus tumbuh dalam hati. Kita ingin melakukan banyak hal untuk membahagiakan keluarga, namun kita selalu diperhadapkan pada situasi yang sulit.

Banyak orang yang memilih untuk bersedih ketika gagal memberikan yang terbaik bagi keluarga. Mereka merasa terlahir sebagai seseorang yang tidak berguna atau bahkan ada yang beranggapan bahwa dirinya selalu membawa sial.

Tuhan tidak pernah menciptakan manusia dengan buruk. Tuhan tidak pernah menandai kita sebagai sumber kesialan. Kita diciptakan sempurna adanya dan dibekali dengan talenta-talenta yang istimewa.

Yang ada justru kitalah yang terlalu membanggakan kekuatan diri sendiri. Kita merasa mampu melakukannya tanpa pertolongan Tuhan. Dan saat semua menjadi gagal, kita menyalahkan Tuhan.

Datanglah kepada Tuhan di pagi hari. Bawalah seluruh rencana dan keinginan kita di dalam doa. Berserahlah kepada-Nya dengan segala kerendahan hati. Kesombongan tidak akan pernah bisa menolong kita, namun penyertaan Tuhanlah yang mampu mengeluarkan kita dari segala kesulitan. Tuhan juga yang akan menuntun kita pada keberhasilan.

Kasih setia-Mu, ya TUHAN, kiranya menyertai kami, seperti kami berharap kepada-Mu.

Mazmur 33:22

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose