Tuhan Selalu Dekat

Tuhan Selalu Dekat

Tuhan Selalu Dekat

Masalah dan kesesakan seringkali menghalangi pandangan kita akan kenyataan tentang kehadiran Tuhan. Tuhan terasa jauh bahkan seolah-olah meninggalkan kita, Ia tidak lagi mempedulikan kita, dan tidak menjawab doa-doa kita. Walau sesering apapun kita datang pada-Nya namun Tuhan seolah-olah berdiam diri dan semakin menjauh dari hidup kita. Namun benarkah Tuhan menjauh dari hidup kita?

Kenyataan yang sebenarnya adalah Ia tidak pergi pernah pergi meninggalkan kita, Ia tidak pernah berpaling. Tuhan selalu berada di sisi kita mengiringi setiap jalan yang kita tempuh. Dalam Ulangan 4:7 dikatakan: “Sebab bangsa besar manakah yang mempunyai allah yang demikian dekat kepadanya seperti TUHAN, Allah kita, setiap kali kita memanggil kepada-Nya?” Semakin dalam kita datang pada-Nya melalui doa maka semakin dalam kita merasakan kehadiran dan kuasa-Nya. Kehadiran Tuhan yang begitu dekat akan kita rasakan melalui pengenalan yang mendalam dengan-Nya.

Tuhan menyertai keadaan kita tidak peduli apa pun yang terjadi setiap harinya. Di hari-hari yang penuh kesulitan ataupun kegembiraan, keadaan sakit ataupun sehat, dalam kegagalan ataupun keberhasilan. Karena itu hendaklah kita juga berusaha semakin dekat dan meyakini bahwa apapun yang terjadi pada hari ini, Tuhan akan selalu dekat dengan kita, setia menuntun dan menguatkan kita.

TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan.

Mazmur 145:18

Tags: , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

You might also likeclose