Tuhan Sanggup Memulihkan Rumah Tangga yang Retak

Ada sebuah kesaksian di mana seorang istri dan anaknya ditinggalkan oleh suaminya demi wanita lain. Sang suami merasa bahwa istrinya lebih dominan sehingga tidak ada ruang untuknya menyampaikan pendapat. Sementara istri merasa bahwa keputusan yang diambil oleh suami tidak pernah baik.

Hingga akhirnya suami menemukan kenyamanan di luar “rumah”. Suami merasa telah menemukan wanita yang mampu menerima pendapatnya.

Di balik suami yang berselingkuh, ada hati seorang istri yang setia berdoa kepada Tuhan setiap malam. Hampir satu tahun lamanya, pengharapannya tidak pernah lepas dari Tuhan.

“Tuhan tolonglah aku. Lekatkanlah hatiku pada hati-Mu dan jamah hati suamiku. Aku tahu bahwa Engkau adalah Tuhan yang sanggup melakukan apapun.”

Pada masa-masa penantian, karakter istri mulai Tuhan ubahkan. Dia mulai mengerti bagaimana cara untuk mengasihi suami.

Ketika suami hendak menceraikan istri dan menikahi wanita idaman, suami harus menerima hasil pemeriksaan bahwa sudah tidak bisa memberikan keturunan. Mendengar perkataan dokter, wanita itu pun memutuskan untuk meninggalkannya.

Suami sadar bahwa apa yang telah ia lakukan adalah jahat dan Tuhan menegur dirinya melalui dokter. Dan saat ia memutuskan untuk kembali ke rumah, ia dapati istri juga anaknya menyambut dirinya dengan penuh kasih.

Tidak ada hubungan rumah tangga yang tidak bisa Tuhan pulihkan. Jika ada pasanganmu yang tidak setia, maka koreksilah dirimu terlebih dahulu.

Berdoalah dan berpuasalah kepada Tuhan. Tidak ada batu yang tidak bisa pecah, tidak ada hati yang tidak bisa Tuhan jamah. Sehancur apapun rumah tanggamu, Tuhan mampu menyatukannya kembali. Tuhan tidak kurang cara untuk membuat pasanganmu kembali ke rumah. Tetaplah setia kepada Tuhan!

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose