Tuhan Mengetahui dan Peduli

Mungkin tadi pagi kamu bangun dengan penuh kegelisahan. Kamu tidak tahu harus berbuat apa hari ini. Kamu merasa hari-harimu tidak dihargai. Kehadiranmu dianggap sebagai sebuah masalah. Apapun yang kamu lakukan, meskipun itu baik dan benar, tetaplah salah di mata mereka.

Kamu boleh kecewa dengan keadaan. Kamu boleh kecewa dengan orang-orang yang kamu temui. Tapi janganlah kamu kecewa kepada Tuhan.

Tidak ada berlian indah yang terbentuk tanpa gesekan. Tidak ada hati yang hebat tanpa kesabaran yang terus diuji berkali-kali. Dan tidak ada pribadi yang tangguh tanpa tetesan air mata.

Kamu mungkin memang tidak dihargai di dunia, namun kamu sangat berharga di mata Tuhan. Hatimu jauh lebih berkilau dibanding mereka yang merendahkanmu. Dan Tuhan tidak akan membiarkanmu berlama-lama menderita. Pada waktunya nanti, Tuhan akan mengangkatmu, memberkatimu dengan berlimpah-limpah.

Jangan berhenti percaya kepada Tuhan. Jangan berhenti berharap kepada-Nya. Dan jangan hatimu kehilangan kasih. Tetaplah berbuat baik sekalipun tidak dihargai.

Ia mengangkat aku dari lobang kebinasaan, dari lumpur rawa; Ia menempatkan kakiku di atas bukit batu, menetapkan langkahku

Mazmur 40:3

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose