Tuhan Mengerti Hati

Tuhan Mengerti Hati

Tuhan Mengerti Hati

Dalam kesendirian terkadang kita merenung sebab segala yang dialami, seakan terasa berat dan akhirnya menangis. Bukan karena kita merasa lemah, tapi kita merasa jika dengan menangis maka kekalutan hati akan hilang. Lalu pada siapa kita harus mengungkapkan kegalauan ini? Adakah yang mau mendengar?

Terkadang rasanya sungguh tak sanggup mengungkapkan kata-kata, bagaimana pahitnya hari-hari yang dijalani. Siapa yang mau mengerti? Siapa yang mau menolong? Tak ada seorangpun yang tahu, bagaimana kita menangis, meratap di tengah kegelapan malam, bagaimana kita menyembunyikan kesedihan dengan senyuman dan bagaimana kita berusaha hidup hari ini dan seterusnya.  Tak seorangpun yang tahu dan mau mengerti. Kita seakan merasa bahwa hidup yang kita jalani ini hampa tanpa sandaran. Kalut, takut dan cemas selalu datang menghampiri di tiap waktu.

Tapi sadarkah kita, bahwa pertolongan Tuhan akan datang secara tiba-tiba? Dia selalu datang tepat waktu. Tuhan akan datang menolong dan memberi kekuatan untuk kita. Apa yang tak mungkin kita lakukan, akan dimampukan-Nya dengan segala mujizat untuk hidup kita. Dia selalu setia mendengar setiap tangisan dan doa-doa kita. Dia tak pernah sekalipun meninggalkan kita, meskipun kita sering melupakan Dia. Tangisan akan diubahkan-Nya menjadi senyuman. Duka akan digantikan-Nya dengan bahagia. Ratapan akan digantikan-Nya dengan puji-pujian. Karena Tuhan Maha segalanya. Mengetahui segala apa yang kita perlukan dan butuhkan setiap hari. Diberikan-Nya dengan penuh kasih tanpa pernah terlambat.

“Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku gadaMu dan tongkatMu, itulah yang menghibur aku”

Mazmur 23 : 4

Bagikan Artikel:

Tags: , , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose