Tuhan Menambal Pundi-pundi yang Berlobang

Menambal Pundi-pundi

Menambal Pundi-pundi

Sebagai manusia yang memiliki kehidupan, tentunya kita membutuhkan dana untuk bisa mencukupi kebutuhan. Ada begitu banyak tanggungan yang harus kita selesaikan, namun terkadang tingginya kebutuhan membuat perekonomian keluarga menjadi minus.

Saya pernah mengalami hal yang demikian, di mana tak memiliki uang sepeserpun di dalam dompet, tapi Tuhan tetap memelihara saya dan keluarga. Saya pernah merasakan betapa sakitnya ketika memberi perpuluhan saat keluarga kami sangat berkekurangan, namun saya tetap taat dan takut akan Tuhan.

Proses seperti itu saya jalani cukup lama dan tak sekalipun kami meminta-minta. Sampai suatu hari saya benar-benar merasakan pertolongan Tuhan, di mana Tuhan mulai menambal pundi-pudi saya yang berlobang secara perlahan. Tuhan selalu cukupkan dan terus cukupkan.

Walau banyak tekanan dalam hidup, Tuhan tak pernah tinggalkan. Jika saya menghitung perekonomian keluarga per bulan, seharusnya selalu minus. Sangat tidak cukup. Namun Tuhan mempunyai rumus yang berbeda. Berkat Tuhan datang melalui segala penjuru sehingga kekurangan itu selalu tertutup. Tetap taat, setia dan percaya pada Tuhan, sebab dalam Tuhan ada keajaiban!

Tags:

You might also likeclose