Tuhan Memegang Kendali

Tuhan Memegang Kendali

Tuhan Memegang Kendali

Segala sesuatu yang terjadi di hidup kita ada di bawah kendali Tuhan, tidak ada satu kekuatan pun di dunia ini yang dapat mengubah rencana-Nya atas hidup kita. Segala peristiwa yang membahagiakan maupun yang mengecewakan adalah bagian dari proses yang Tuhan ijinkan terjadi untuk pertumbuhan iman dan pembentukan karakter kita. Tuhan mengendalikan semuanya karena Ia yang paling mengerti apa yang terbaik bagi kita.

Orang percaya yang hidupnya dipimpin oleh Tuhan akan menunjukkan buah-buah roh dalam kehidupannya sehari-hari. Mereka yang bergaul erat dengan Tuhan tidak akan dibiarkan berjalan sendiri. Dan mereka yang merendahkan diri di hadapan-Nya tidak akan mendapat malu. Sangatlah indah jika hidup kita senantiasa dipimpin oleh Tuhan.

Apapun rencana yang sedang kita persiapkan saat ini dan apapun pekerjaan yang sedang kita lakukan saat ini, bawalah pada Tuhan supaya Ia berjalan di depan kita untuk membuka jalan dan mengantar kita hingga sampai pada tujuan. Bukalah hati dan ijinkan Tuhan memegang kendali hidup kita. Jika Tuhan yang memimpin jalan, maka teranglah jalan itu. Jika Ia yang memegang kendali atas hidup, maka tidak akan ada yang dapat menggoyahkan kita.

TUHAN sudah menegakkan takhta-Nya di sorga dan kerajaan-Nya berkuasa atas segala sesuatu.

Mazmur 103:19

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose