Tuhan Membela Perkaraku

Tuhan Bela

Tuhan Bela

Bill merupakan seorang pemuda yang hidup yatim piatu. Seseorang menemukannya di pinggir jalan sewaktu bayi. Bill adalah anak yang terbuang. Bill kemudian dipungut dan diasuh oleh pencari kayu bakar. Sebenarnya untuk menghidupi dirinya sendiri, pencari kayu bakar itu mengalami banyak kesulitan, namun pencari kayu itu mengasihi Bill melebihi dirinya sendiri.

Seperti anak-anak pada umumnya, Bill bermimpi untuk bisa sekolah dan hidup enak. Namun Bill sadar akan keadaannya. Bill tidak kecewa dan banyak menuntut. Pencari kayu bakar selalu mengatakan kepada Bill bahwa untuk bisa mendapatkan sesuatu maka harus bisa melakukan sesuatu.

Bill mulai membuat mainan dari potongan kayu bakar. Ia menjualnya di depan sekolah dengan harga murah. Rupanya mainan Bill begitu digemari dan ia mendapatkan banyak pesanan. Bill kemudian mulai berinovasi, ia membuat karya-karya yang lain. Tuhan bekerja melalui tangan Bill. Ia mulai bisa mengumpulkan uang, sekolah, lalu menjadi pengusaha kerajinan kayu yang sukses. Tuhan membela perkara Bill, tak diabaikannya doa-doa dan seruan Bill kepada-Nya.

Tuhan juga akan membela setiap perkara kita. Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita sendirian menghadapi pencobaan. Mungkin hidup kita sama sekali tak berarti bagi dunia, namun Tuhan akan menjadikan kita berharga. Kuasa Tuhan akan bekerja dalam hidup kita. Jangan pernah berhenti untuk berdoa. Jangan lelah berseru kepada Tuhan. Dan jangan lelah untuk berusaha.

Sebab Engkau membela perkaraku dan hakku, sebagai Hakim yang adil Engkau duduk di atas takhta.

Mazmur 9:5

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose